Sunday 1 March 2020

Ini Alamat Praktek Angga Praja Buana + Biaya Pengobatannya


Setiap penyakit pasti obatnya, setiap usaha pasti ada hasilnya. Nah bagi masyarakat awam mengenal nama Angga Praja Buana memang masih terlalu asing di telinga bahkan kebanyakan orang belum pernah mendengar nama tersebut.

Tapi kalau kita cari di internet nama "Angga Praja Buana" banyak sekali hasil yang ditayangkan oleh google.com

Mengapa ini bisa terjadi, karena mereka sedang mencari pengobatan alternatif khususnya di Jawa Timur, nama Angga Praja Buana. Yupz, ahli totok saraf yang masih berusia 27 tahun ini memang “malaikat penolong” bagi ribuan orang yang sudah dia sembuhkan.

Bagi anda yang pertama kali melihat sosok Angga Praja Buana, anda tak akan menyangka bahwa ia adalah seorang tabib pengobatan alternatif.

Sosoknya jauh dari kesan seperti tabib pada umumnya, malahan terlihat seperti anak-anak gaul karena sering memakai celana pendek dan kaos saat melakukan pengobatan.

Alamat Praktek Angga Praja Buana

  • Alamat: Jl. Raya Kendit, Krojan Selatan, Balung, Kec. Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352
  • Jam buka: Senin – Kamis, pk 08.00 – 22.00 (Jumat-Minggu tutup)
  • Telepon: 0852-1253-6754
Alamat praktek Angga Praja Buana berada di Jalan Raya Kendit, Krojan Selatan, Balung, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, dan tidak membuka cabang di tempat mana pun.

Setiap harinya, tabib muda ini melayani puluhan hingga ratusan pasien. Ia membuka praktek setiap hari Senin hingga Kamis, sementara hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur tutup.

Tempat praktek Angga Praja Buana ini tak pernah sepi dari pasien. Para pasien pun banyak yang puas dengan metode pengobatan Angga Praja Buana.

Siapa Saja Pasiennya?

Bagi Angga, pasien sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri, jadi tak heran banyak testimoni yang menyebutkan bahwa tabib asal Situbondo ini sangat ramah pada siapapun.

Pasien Angga Praja Buana ini bukan hanya dari rakyat biasa, para jendral TNI dan menteri pun pernah berobat ke klinik praktek Angga Praja Buana.


Setidaknya ada 3 menteri yang pernah berobat kesini yaitu Ryamizard Ryacudu (Menteri Pertahanan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), dan Tjahjo Kumolo (Menteri Dalam Negeri).

Selain itu, para jenderal seperti Joko Santoso dan George Toisutta juga pernah menjalani terapi pengobatan totok saraf Angga Praja Buana.

Selain itu, warga negara asing tak tinggal di Indonesia seperti WN Belgia, Australia juga pernah merasakan totok pijat Angga Praja Buana ini.

Penyakit yang bisa disembuhkan

Meskipun “hanya” menggunakan jari sebagai metode pengobatannya, namun Angga Praja Buana mampu menyembuhkan penyakit-penyakit berat (tentunya dengan izin Allah).

Penyakit-penyakit seperti stroke, kelumpuhan, meningitis, dan ada juga pasangan suami istri yang mengikuti program hamil (promil) di klinik praktek Angga Praja Buana ini.

Menurut Angga Praja Buana, semua kesembuhan hanya karena Allah, ia hanya sebagai perantara saja untuk menyembuhkan pasien.

Biaya Pengobatan

Mengapa pengobatan totok pijat Angga Praja Buana? Karena ia tidak mematok tarif untuk setiap pasien, jadi para pasien yang datang membayar seikhlasnya.

Biaya pengobatan sukarela inilah yang membuat nama Angga Praja Buana makin populer dan dicintai oleh masyarakat sekitar terutama para pasien yang pernah berobat.
Cara daftar

Bila anda ingin berobat, bisa daftar terlebih dahulu di nomor telepon 085212536754. Daftar hari senin untuk kedatangan Selasa dan Rabu, sedangkan daftar hari Rabu untuk kedatangan Kamis dan Senin.

Sebelum anda datang ke alamat praktek Angga Praja Buana, anda bisa menonton channel Youtube Angga Praja Buana disini

Untuk sembuh dari penyakit yang anda alami, tidak cukup datang 1 kali ke kliniknya. Sebagian besar pasien datang beberapa kali sebelum akhirnya sembuh total.

Namun ada juga pasien yang terkena stroke dan tidak bisa berjalan, namun di hari pertama pengobatan di Angga Praja Buana, langsung sembuh dan bisa jalan.
Terkenal hingga luar negeri

Saking terkenalnya nama Angga Praja Buana sebagai tabib pengobatan alternatif, ia diiming-imingi oleh negara tetangga Malaysia untuk membuka praktek disana dengan gaji Rp 2 Miliar per bulan.

Namun demi menjaga amanah sang ayah yang menginginkan ia untuk tetap tinggal di Kendit (desanya), Angga Praja Buana menolak tawaran tersebut.

Jadi jangan heran bila pasien yang datang di kliniknya tak hanya berasal dari tanah air saja, ada yang dari Taiwan, Malaysia, Hongkong, Qatar, Singapura, bahkan dari Abu Dhabi.

Sekian dulu informasi mengenai alamat praktek Angga Praja Buana lengkap dengan biaya pengobatan dan jadwal bukanya, semoga bermanfaat

Related Posts

Ini Alamat Praktek Angga Praja Buana + Biaya Pengobatannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan