Sunday 7 January 2018

Mengenal Lebih Dekat Angga Praja Buana

Siapa yang tidak mengenal dengan Angga Praja Buana, Ya, Pria ganteng ini dikenal memiliki keahlian Pijat Totok Saraf. Berbagai macam pasien dari penjuru indonesia bahkan mancanegara rela datang ke kota Sitobondo Jawa Timur untuk melakukan pengobatan.

Tak heran jika banyak orang bertanya-tanya baik di media sosial dimana alamat praktek totok saraf angga praja buana, apa saja penyakit yang dapat disembuhkan, bahkan ada yang bertanya berapa sih tarif yang dipatok oleh Angga Praja Buana dalam jasa totok saraf ini.

Nah. melalui blog ini, kami akan menjelaskan informasi detail mengenai Totok Saraf Angga Praja Buana. Apabila ada pertanyaan seputar totok saraf silahkan untuk berkomentar dibawah ya.

Ada yang bertanya?
Dari mana Mas Angga dikenal banyak orang.

Facebook, Ya melalui video viral di facebook membuat mas angga dikenal oleh khalayak publik. Bahkan saat ini beliau termasuk salah satu orang yang paling di cari dalam dunia Totok Saraf.

Angga Praja Buana & Sang Istri |
Almarhum Bpk Suwiryono (Tengah)
Namun tahukah Anda teman, bahwa keahlian Mas Angga merupakan rintisan dari almarhum ayah mertua mas angga yang dikenal dengan Pak Yon.

Pak Yon, dikenal oleh masyarakat Situbondo memiliki keahlian dalam pijat Alternatif. Sebelumnya banyak masyarakat sekitar silih berganti berdatangan kerumah Pak Yon untuk melakukan pengobatan. Pak Yon atau Bapak Suwiryono berpulang kerahmatullah akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Setelah kepergian Alm Pak Yon. Kini, Masa Angga menjadi generasi penurus kedua setelah sang ayah. Dan kami tidak menyangka sampai detik ini banyak sekali orang yang merasa kesulitan untuk melakukan pengobatan kepada Mas Angga.

Kenapa ini terjadi?

Ya, kesulitan para pasien untuk berobat karena banyak calon pasien yang melakukan pendaftaran. dalam sehari Mas Angga hanya menerima 60 orang saja sedangkan yang mendaftar lebih dari ratusan orang perhari.

Sistem yang dilakukan dalam pendaftaran Totok Saraf Mas Angga dilakukan melalui nomor customer servie, dimana para calon pasien harus mendafatarkan terlebih dahulu sebelum melakukan pengobatan : ( Baca juga : Syarat ketentuan dan Cara Pendaftaran Totok Saraf )

Seiring bertambahnya waktu, kemampuan pijat totok saraf Mas Angga memang kian menjadi Viral diberbagai social media setelah banyak video pengobatannya dibagikan oleh banyak orang. Terdapat banyak Like & Komentar baik positif maupun negatif

Jangan lupa ikuti terus informasi terbaru dari Mas Angga melalui blog ini ya.. Apabila ada pertanyaan seputara pengobatan. tulis dikolom komentar

Semoga yang membaca tulisan ini diberikan kesehatan dan kesembuhan. Amin

Related Posts

Mengenal Lebih Dekat Angga Praja Buana
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan