Sunday 7 January 2018

Heboh, Cerita Pasienku Yang Masuk Berita Nasional


Situs berita nasional Tribun News. belum lama ini menulis berita tentang Mas Angga, bagi kami beritanya cukup unik dan menarik untuk dibaca, karena membahas tentang para pasien yang berobat.
isinya seperti ini :


Bagi khalayak umum tidak banyak yang tahu, siapa sebenarnya Tabib Ganteng Angga Praja Buana.

Namun pasien terutama ibu-ibu yang sakit pasti tahu dan sangat tahu bagaimana colekan sakti sang tabib bikin mereka sembuh.

Tidak heran kemudian makin dikenalnya Angga Praja Buana lewat keahlian pijat alternatifnya ini semakin membuat orang bertanya tanya, dari alamat praktek, bisa menyembuhkan penyakit apa saja?, atau bahkan ada yang bertanya tarif dari jasa yang ia kerjakan.

Namun dibalik itu, tidak banyak tahu sosoknya, namun metode pengobatannya yang unik, hanya main colek sana colek sini, pasien baik wanita ataupun pria bisa sembuh.

Bahkan, dalam setiap pengobatan Angga tidak lupa menjabarkan secara gamblang apa saja penyakit yang dialami pasien layaknya seorang dokter, apa saja pantangannya, dan bagaimana merawat dan meminum obat, disamping terpai ajaibnya.

Bahkan dalam sebuah video viral ditulis, pria ini justru video istrinya yang tengah dicolek si Tabib, dan dia sembuh. Video ini youtube-nya yang menjadi trending dan ditonton banyak orang.

Siapakah Angga, tidak banyak yang tahu siapa dia, tetapi yang jelas dia seorang pria muda yang ahli pengobatan, totok syaraf dan memiliki wawasan mendalam soal beberapa penyakit berat, seperti Asam Lambung, Stroke, gangguan syaraf lainnya, maag kronis, vertigo dan sakit serupanya, bahkan lumpuh. WOW, dia pun disebut-sebut memiliki tenaga dalam dan sakti, karena beberapa pasien mengaku seperti ketertum saat melakukan Terafi.

Gaul dan Pandai Menyanyi

Sepintas lewat aku facebook Angga Praja Buana, Pria ganteng ini mengaku dari Situbondo, Owner Totok Saraf P17ET. Alumnus SMA Negeri 1 Panji. Dia pun terbilang gaul. Seperti postingan berikut ini:"Penginnya saya ikut indonesian idol,apa daya suara terlalu merdu untuk di dengar orang lain. Alhasil dengerin sndri saja." tampak dia menyanyi dengan seorang anak kecil dengan gembira.

Penasaran ingin lihat video, yuk lihat aktivitasnya sehari-hari menjalankan terapi dan totok syaraf berikut ini:

 

Sumber Berita : http://palembang.tribunnews.com/2017/11/11/dicolek-dan-diginiin-tabib-ganteng-ibu-ini-malah-berikan-reaksi-aneh-anda-pasti-kaget?page=all

Related Posts

Heboh, Cerita Pasienku Yang Masuk Berita Nasional
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan